[UPDATE] Perkembangan Blog Saliwah #1 - Saliwah

[UPDATE] Perkembangan Blog Saliwah #1

Gambar Logo Blog Saliwah

4 Hari sudah terlwat sejak blog ini resmi saya rilis ke publik.

Sudah banyak sekali error-error yang saya temukan.

Beberapa error terdahulu masih tidak bisa diperbaiki.

Beberapa yang lainnya, sudah saya fix.

Ini daftar nya :

  • ✅ Error pada semua form pencarian di blog.
  • ✅ Beberapa error di Lighthouse.
  • ✅ Beberapa code warna menjadi berantakan disaat berganti ke Night Mode.
  • ✅ Tombol Back To Top dan Anchor Link yang tidak smooth disaat dieksekusi.
  • ✅ Tidak ada desain CSS pada elemen pre.

Saya juga sudah membuat halaman Fanspage untuk blog ini di Facebook. Silahkan di like & follow kalau ingin dapet update terbaru tentang dunia desain web serta blog ini. ✌

Kedepannya, saya akan fokus untuk mengisi blog ini dengan artikel dan panduan yang saya anggap pantas untuk dibagikan.

Saya rasa, blog ini sudah 99% siap pakai. Baik dari segi desain, kecepatan muat laman, maupun dari segi SEO-nya.

Sebagai penutup, saya akan menaruh beberapa screenshot hasil pengecekan skor di web GTMetrix, Web.dev, dan Google Pagespeed Insight.

Hasil Pengecekan skor website di GTMetrix Hasil Pengecekan skor website di Google Pagespeed Insight versi Dekstop Hasil Pengecekan skor website di Google Pagespeed Insight versi Mobile Hasil Pengecekan skor website di Web.Dev
Lost De Pompadour

Fanspage Saliwah : fb.com/SLWH.DZGN